Izham diams Fachim itu tiap malam tidur bareng sama
ponakan saya karena mrk tinggal di asrama, tapi saya
tak pernah melarangnya karena mrk samas senang dan tak
ada transaksi uang. Ponakan saya juga bareng tidur
sama iskandar, Izham tak cemburu kan.
--- Fachim bin Ali Harharah <[EMAIL PROTECTED]>

www.yahoo.com/a

Check out the new Yahoo! Front Page.
www.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/igXolB/TM

3- HP Ketua PPI (Jusman): 09810646659 ; Sekjen PPI(Mukhlis): 09897407326
4- KBRI Delhi(11)26110693;26118642; 26118647
5- KJRI Mumbai (022)3868678;3800940;3891255