Izam sdh tidur di asrama JNu bagus, fachim  hrs kasih
kesempatan juga buat Ulis, kalau bisa pas ada pesta
diJNU biar ikut goyang, kalau ustadz sekarang mah kan
biar tambah ilmu komoplit hrs juga merasakan suasana
lain, karena masyarakat yang nyata kan bukan hanya di
mushala.
Kalau soal tidur, biar ulis dan izam tahu, maksud saya
mah tidur bareng di asrama malam sama tapi misah
tempat tidur, saya saja pamannya tak boleh masuk
apalagi lakis lain, cuman bedanya kalau di asrama jnu,
laki tk boleh bertandang ke hostelperempuan tapi
sebaliknya peremuan boleh bertandang ke hostel
laki-laki seperti waktu   ivan di hostel jnu, ponakan
saya boleh masuk gitu, segitu saja yah, sama
menghindari bicara politik takut bung mario tak
berkenan hehe, wssalam sampai jumpa sabtu sore kita
buka-bukaan puasa lagi di kbri.

www.yahoo.com/a

Check out the new Yahoo! Front Page.
www.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/igXolB/TM

3- HP Ketua PPI (Jusman): 09810646659 ; Sekjen PPI(Mukhlis): 09897407326
4- KBRI Delhi(11)26110693;26118642; 26118647
5- KJRI Mumbai (022)3868678;3800940;3891255