Yth Teman2 PPI Belgia
Kalau direncanakan pada bulan ini, secara pribadi saya lebih memilih
pelaksanaannya hari Sabtu, biar Minggu bisa istirahat sebelum senin atau hari
berikutnya menghadapi ujian.  Jadi pilihan tgl 20 atau 27 Juni OK buat saya.

Mengenai topik, saya mengusulkan topik yang selama ini hangat di milis,
barangkali tentang kemana ekonomi Indonesia mau dibawa (topik tentang
Pendidikan, Budaya, dan Kesehatan saya kira juga OK).  Yang berkompeten dari
PPI tentu temen2 yang ambil bidang itu.  Mohon maaf atas keterbatasan
informasi, tapi sejauh yang saya tau, ada baiknya kita minta Mas Dendi, Bung
Anis, Pak Abbas, Kang Herman, dan Kang Utong.  Kalau ada usulan lain tentu
sangat terbuka.

Mas Dendi secara implisit sudah menyatakan bersedia, tapi beliau hanya bisa
tanggal 20 Juni.  Seandainya kita sepakat tanggal 20 Juni, itu berarti acara di
Antwerp untuk kedua kali diundur :(

Mohon tanggapan dari teman2 supaya kita bisa mempersiapkan acara tersebut
dengan baik.

salam,
bagusco

--- On Wed, 6/10/09, herbh...@kbri-brussel.org <herbh...@kbri-brussel.org>