Menaggapi usulan Mas Bagus dan beberapa kawan PPI lainnya:
......atau kalau ada pengamat politik/pendidikan yang kebetulan sedang ada di
Belgia, boljug tuh ngebicarain tentang pemilu.

Saya usul kiranya kalau bisa kita minta kepada Bapak Dr. Bachtiar (Ahli
pendidikan/ jago statistik dan juga posdoc di EU serta ketua PEMILU dan PIPRES
RI di Belgia untuk ikut mengisi acara PPI kita, beliau ini kan anggota PPI juga
secara tidak langsung ditambah lagi wawasan beliau sangat luas sehingga acara
diskusi kita akan semakin mantap dan berisi...........

Demikian

wassalam

Yulheri Abas

Kirim email ke