Salam,

Halooo juga kakak, alhamdulillah kabarku baik baik aja, dan selera
makanku juga makin bertambah. Apalagi sekarang di India lagi musim
udang. Sebagai budak melayu yang suka sama makhluk-makhluk laut, maka
rasa udang yang sudah nggak dicicipi selama 3 tahun itu, benar-benar
gurih dan mantap sekali. wuiihhh...., enak sekali. Sehingga sekarang,
aku lebih banyak makan roti ama kari udang dan udang rebus aja.
Sedangkan kari ayam kita tinggalkan dulu untuk sementara.
Hek..ek..hek....:)

Nah, mumpung lokasi acara tersebut sudah diketahui, maka mbak Ida
harus datang. Tapi koq masih menunggu kabar dari mbak Listy ya? Emang
sekarang lagi menjalin kerja sama bilateral ya? hehehehe. Kalo belum
ada yang mau ngantar-jemput, mintai aja bantuan bung Yustam atau bung
Petrosian, atau boleh juga minta bantuan bung Satrio dan bang
Tangkisan Letug, aku yakin, kalau mereka ada waktu luang, mereka
pasti bersedia. Asal minyak tansportasinya mbak Ida yang
beliin....hehehee. Minta diantarin, tapi nggak ada uang terima
kasihnya, enak aja...! hahaha.

Ttg "mana tau apaan nih?" itu, tanya aja ama wong Agra, bekakaka. E
mbak Listy, humor-humornya kemana aja?

Wassalam,

NgizaM -

--- In [EMAIL PROTECTED], "Ida" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Haloooo dik, pa kabar? Baik ya. konon tempat pelaksanaan itu dekat
> sekali dgn kantor lamaku...jadi udah kayak rumah sendiri. dan aku
> nunggu kabar mbak listy aja.
>
> Dik, "mana tau apaan nih?" ngomong yg jelas ya...
>
> salam hangat
> id

Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70
http://us.click.yahoo.com/Z1wmxD/DREIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.arsip.da.ru