waduh..kok kamu nyuruh aku minta dijemput cowo2 itu sih?! aku dan
mbak listy tuh cuma kenal kau seorang (eh plus mario)...

(Dik, nih lagu terbaru dari KD spesial buat kamu)
"pilihlah izham jadi temanmu...
yang pasti setia menemani mu...
jgn kau salah pilih yang lain...
yang lain belum tentu, setiaaaa...
jadi pilihlah izham...."

salam manis selalu,
kk

--- In [EMAIL PROTECTED], "Zamhasari Jamil" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> [...]
maka
> rasa udang yang sudah nggak dicicipi selama 3 tahun itu, benar-
benar
> gurih dan mantap sekali. wuiihhh...., enak sekali. Sehingga
sekarang,
> aku lebih banyak makan roti ama kari udang dan udang rebus aja.
> Sedangkan kari ayam kita tinggalkan dulu untuk sementara.
> Hek..ek..hek....:)
>
> Nah, mumpung lokasi acara tersebut sudah diketahui, maka mbak Ida
> harus datang. Tapi koq masih menunggu kabar dari mbak Listy ya?
Emang

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.arsip.da.ru