Saya yakin para warga milis ppiindia paham apa makna
Google bagi kita.  Google bagaikan professor kita yang
gratis.  Coba ketik "what is bitumen", klik search,
dan kita diberi definisi baku tentang senyawa itu
serta konteksnya.  Coba ketik "berapa prosentase pajak
pendapatan dalam apbn", dan kita disuguhi artike;
terpilih tentang APBN.  Coba ketik "who wrote darkness
at noon", dan kita dapat jawaban bukan saja tentang
Arthur Koesler tapi juga beberapa literary criticisms
tentang novel sejarah itu.  Pokoknya, bagi mahasiswa
sekarang, Google sangat membantu untuk menyelesaikan
assignment, pembuatan paper, bahkan thesis.

Salam,
RM

http://us.click.yahoo.com/Z1wmxD/DREIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

all new features - even more fun!  http://uk.messenger.yahoo.com