welehhh.... welehhh
diskusi itu baru enak kalo lepel mikirnya ga jeong2 banget...

selama ogut disini, nyang terasa cuma adu argumentasi trus lebih
sering berakhir dengan debat kusir..

kenafe coba?

karena posting2 yg bersifat pandangan keagamaan, kalo dikomentarin
pasti dibela abis2an... benul ngaaaaaa?
gitu juga postingan yg bicara ttg permasalahan di timur tengah
apapun judulnya selama masih soal ngamerika, ngisrael ampe
palestina.. coba aja ente komentar nyang kritis dan sensinip kalo ga
dibabat dgn jargon2 ala bar bar, pro ini dan itu ampe dikira PKI!

bung danar ama fauziah boleh aja setuju bahwa utk menghasilkan
pemahaman yg rasional dan nalar harus melefas baju keagamaan dulu,
aye juga sengtuju tuh... serebu parsen deh!

masalahnya netter nyang laen banyak yg perlu tangga alias undak2an
utk pikirannya bisa nyambung dlm lepel mikir nyang gituan.

terakher... coba deh diendus2... nduzzzzzzzzzzz : setiap polemik
ekonomi, politik dan budaya pasti larinya nyerempet soal "kalo di
agama aye nih... begini begini bla and bla..." lah? gimana cara
nanggep nyang lezat? selaen debat?

huh

******

******