--- Mohammad-Riyadi Tampubolon
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mmmhh...
> Saya kok kurang setuju lho Pak..
> kenapa milis ini memilih sekuler (krn saya gabung jg
> atas undangan?!)
> Karena sangat tidak netral sikap seperti itu..
> Kenapa orang-orang yang beragama; baik Protestan,
> Katolik, Hindu, Budha
> Islam,Kong Hu Chu dan lain-lain dipinggirkan kecuali
> hanya orang yang tidak
> memeluk agama saja yang diberi kesempatan??

Ehm.  Bang Tampubolon ini salah rupanya menangkap arti
sekuler.  Bang, sekularisme bukan berarti anti agama.
Sekularisme hanya mendudukkan agama ditempat
semestinya.  Jangan ditempatkan sejajar dengan
kekuasaan politik.  Itu saja, Bang.

Horas,
RM

all new features - even more fun!  http://uk.messenger.yahoo.com