ketahuan banget orang macem the last mohicann ini adalah jenis orang yang kagak pernah
punya kontribusi apa-apa terhadap perbaikan negara ini. gak pernah jadi aktivis...gak
pernah ngerasain jadi oposan. berani jamin saya!!!!

Sudah mas Satrio gak usah ditanggepin!

thelastmohicann <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
--- In [EMAIL PROTECTED], Satrio Arismunandar
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya bukan orang LMND. Saya cuma memforward pernyataan
> pers mereka ke milis ini.

udah tau, ane cuma ngomentarin nyang ente forward, itu rubbish.

> Sekadar mengingatkan, para anggota senior LMND yang
> anda sebut "keblinger" ini dulu ikut dalam aksi-aksi
> menjatuhkan rezim Soeharto 1998.

Good! jangan lufa.. itu karya rame2 alias People Power, jadi ga
ferlu macem amen rias nyang suka claim bahwa dia sangat berperan di
kejatuhan soengarto.

6 taon yg lalu, dan mereka masih mahasiswa saat ini? looo la iya
udah ga mahasiswa dunkk, cuma senior para mahasiswa.
lah kok masih rese, afe dia pada nganggur semua?

berkarya!! bukan dgn ngedebuz macem ginian.
mo senior kek mo sekjen kek mo dirjen kek kalo cuma ngaksi2 ndehogol
mahasiswa, ga ada gunanya, cuma nyusahin masy syusah!. afelagi ame
mahasiswa2 ndehogol nyang suka naek ke atep bis pake jacket univ.
walah walah walah... nuhunnn kok tolol sekalee....

kalo ente bilang mantan peraih medali perak olimpiade komputer, GUE
SALUT BERAT!!

> Satrio Arismunandar
> Mantan Sekjen AJI 1995-1997

> === message truncated ===