Sebenarnya saya gak yakin apakah perlu meresponse email ini, tapi
sejujurnya saya memang baru sempat membacanya hari ini. Agak aneh karena
hari ini saya lihat Pak rm danardono justru tidak seperi biasanya.. atau
akunya yang lagI GAK SEPERTI BIASAnya ya... tapi syukur Alhamdulillah semua
berubah untuk kebaikan.

  Saya memang benar2 ingat keponakan saya yang baru berumur 4 tahun pada
saat membaca email tersebut. Keponakan saya itu nakalnya bukan main tapi dia
juga lucu dan cerdas sekali dibanding kebanyakan anak seusianya, energik
seperti tak pernah kehabisan bahan bakar. Dia suka melompat2 dan mencoret2
dimana saja bahkan di bangku, ditembok dll. Sering membuat orangtuanya marah
padahal dia sekedar ingin minta perhatian. Kalau kesal, marah, sedih atau
gembira sekalipun dia selalu berupaya menulisnya kalau tidak ditembok ya
dibangku atau dikertas gambar yang memang disediakan orangtuanya, biasanya
tulisannya memang besar2 karena menulisnya pun belum begitu bagus misalnya
MAMA JAHAT!!!!!!!!!!  padahal cuma dilarang jangan main kotor atau PAPA
PELIT AKU BENCI SAMA PAPA!!!!!!! !!!!! padahal karena tidak dibelikan es
KRIM karena dia sedang batuk/pilek.
  Dia tahu kalimat TERORIS  tapi saya sangat ragu kalau dia tahu benar2
artinya seperti yang juga dia tuliskan tentang mama papanya atau siapa saja.
Dia bahkan kalau kesal sama saya juga berani tulis "BUJING KEJAM KAYA MA
LAMPIR!!!!!!!!!!!!" cuma karena ditegur dan dilarang naik ketempat tidur
kalu masih basah2. Kalau  ngambek sering tulis "GUE LAGI BETE TAU".

  Nah, spontanitasnya mas Amartien yang cuma menuliskan kalimat pendek tsb
benar2 mengingatkan saya pada keponakan saya itu.....

  Wassalam,
  Leni