From: "Rachman, Mauludi (GE Consumer Finance)"

Sent: Friday, September 24, 2004 4:39 PM
Subject: [ppiindia] .: Is Homosexual Allowed by Any Religion ? :.

> Hi Rekan** Yang Terhormat,
> Boleh ga saya tanya tentang subjek di atas ?
>
> Soalnya temen saya ada yang baru mengakui bahwa dia itu homosexual ... i's
quite shocked !
> Saya terangkan pada dia sedikit mengenai larangan dari perspektif saya
yang seorang muslim (walaupun masih amburadul hehehe)
> Dia bilang ... ada beberapa poin dari Al-Qur'an yang sudah tidak cocok
dengan kehidupan moderen sekarang ... (God, please forgive my friend's
ignorance ... coz he doesn't know yet)

> Boleh saya minta inputan dari rekan** di sini dari berbagai perspektif ?
berbagai agama ... adakah di salah satu agama yang memperbolehkan hubungan
sesama jenis ?

> Tolong yah ... i know i can't move a mountain with my own hands, but with
a little help of you all ... we can invent a tool to do it.

yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com