Salam,

Bang Rachman, saya dah mencoba membalik buku-buku saya yang sudah mulai usang mengenai
homosexsual ini yang ditinjau dari berbagai agama. Dari buku-buku yang ada tersebut,
saya tak menemukan adanya agama-agama yang membolehkan utk melakukan hubungan sejenis
itu.

Bu Elok, bagaimanapun kita sebagai manusia yang beragama, tentulah semua kehidupan ini
tak bisa dilepaskan dari agama. Artinya, kemanapun kita pergi, agama ini pastilah akan
ikut terus. Agama selalu akan menjadi "tempat bertanya" dalam segala tindakan dan
perbuatan kita. Salah satu contohnya, ya masalah homosexsal ini. Adalah wajar bagi
seorg yang beragama untuk bertanya apakah homosexsual itu dibolehkan dalam agama?
Namun berbeda halnya dg mereka yang tak beragama. Tentunya pertanyaan semacam ini tak
perlu ditanya lagi.

Nah, bagi mereka yang beragama, namun juga masih mau melakukan atau menganggap bahwa
homosexsual adalah dibolehkan, dalam hal ini, bukan berarti agama yang dianut oleh
pelaku homosexsual itu diperbolehkan, tapi -seperti yang disebut oleh bang RG Rahmat-
bahwa itu hanyalah terpulang kepada pelaku agamanya. Bukan agamanya.

Demikian komentar utk sementara dulu,
dan wassalam,

IzaM -

RG Nur Rahmat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Tapi bukan berarti homosexual itu benar donk mbak..., sama saja dengan menteri agama
yang suka korupsi atau pendeta yang child- molester.

http://www.answering-islam.com/homosexuals_are_real.htm

Elok Dyah Messwati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Homoseksual dan agama?
aduh, jangan dihadapkan deh...karena ada juga mereka yang sangat paham
dengan agamanya juga punya orientasi seks sesama jenis. Jadi ada baiknya
kita bicarakan saja hak-hak sipil kaum homoseksual yang terdiskriminasi
hingga sekarang.