Cieilleehhhh, mas Mario. Saya tahu anda ganteng, tapi bagaimana kalau
anda pasang gambar anda, jadi banyak yang lihat, awas nanti
kebanjiran pos dari fans lho....

Udah dingin disana? Berapoa derajat? Disini sudah turun sampai 11° C.

Salam

RM D Hadinoto

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com