man..u re out of context here..but i think it's not a bad idea..perhaps u
should asked God abt it.., maybe if men can experience pregnancy..perhaps
it will change their perception abt poligamy..a little bit.i
hope...hee..hee..

                      Suhiro

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      e.org>                   cc:

                                               Subject:  RE: [ppiindia] Re:
Mengharamkan Poligami dan
                      10/13/2004 04:08          Menghalalkan

                      PM

                      Please respond to

                      ppiindia

kalau gitu protesnya sama Tuhan saja, kenapa wanita yang bisa mengandung,
ini kan sudah tidak setara lagi to?

mengandung itu bisa jadi kelebihan atau kebahagian bisa jadi kesengsaraan,
tergantung yang merasakan, lelaki bisa protes itu hak yang hanya dimiliki
wanita, tidak lelaki.... :-)

On Tue, 12 Oct 2004, Rachman, Mauludi (GE Consumer Finance) wrote:

> Menikahlah Satu Kali !!! itu adalah perintah di Islam !!!
> KECUALI kamu dapat berlaku 'ADIL' (bukankah pelaksanaannya susah sekali ?
ini adalah syarat yang 'sangat' berat) ... maka berpoligami-lah !!!

> Tuhan sih tau kalo kebanyakan laki** tuh ada tendensi bejad ... punya
napsu yang bisa lebih rendah daripada binatang ... makanya dia keluarkan
ayat seperti itu.
> Yang ngaco sih yang ngelakuinnya ... suka ngambil mentah** ayat** yang
cuma menguntungkan buat mereka.

> Perempuan bisa bersuami banyak ? mangga teh teuing ...
> Pertanyaan pertama apabila wanita tersebut hamil : "SIAPA YAH YANG
MENGHAMILI AKU ?" bingung kan ?
> Kalo wanita** yang dihamili satu laki** : "PUJI TUHAN ... AKU MENGANDUNG"
atau ucapan keceriaan lainnya ... ga lagi menanyakan pelakunya :)

yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com