ikutan numpang ketawa ah...

WAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.......

mari kita tunggu pembelaan rombongan pelawak berpoligami (daripada
freesex?) or you guys will be punished as a gay or fagot or
shirtlifter or whatever u may called it...

WAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.......

ini sama dengan anak kecil yg batal puasanya karena waktu nunggu
buka, dia liat iklan indomie di tv....
dan sang ortu marah2 ama tv yg menayangkan iklan makanan di waktu
orang berpuasa....

wahahahahahahaha

wuuuaahhhhhh (sorry, TAK ANGOP SEK MAS... OALLLAAA MAS... MAS)

--- In [EMAIL PROTECTED], NBachter - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mas Rachman,
>
> hahahahha...........masalah rok mini etc etc itu udah dari jaman
bahulak.......liat dong di Bali dulu orang kaga pake bra.........apa
mereka pada diperkosa??

> Gue jadi menilai pendapat mas Rachman neh bahwa napsu laki2 itu
muncul karena ada yg mancing.......padahal masalah napsu itukan
kontrol diri........kalo ada orang pake rok mini trus diperkosa dng
alasan........salahnya pake rok
mini........hahahahhahhahhaa...........alangkah terbelakangnya
pemikiran kita hahahaha.

> NB

> "Rachman, Mauludi (GE Consumer Finance)" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> inilah peran media, bung.
> dari manakah raja media dunia itu ?
> kalau ga bisa ngehajar dengan perang, agama, atau lainnya ...
hajar dengan buaian kebudayaan :)
> ga sadar kan kita ? ... rok mini, hipster, lain2nya ...
>
> belum sempet trend kebaya menanjak ... hajar lagi ama model baju
asimetris ... pre-washed jeans ... hahaha ...
> it's part of a GREAT GAME "they" have been playing to torture us
(under developed countries) ... eliminating pride to the nation.
> "Look ... western is cooler than our nation"
>
> Sorry, it's only an opinion.

apa2, ketimbang pergi ke pelacur dan menularkan diri dan istri
dengan berbagai penyakit kelamin seperti sipilis, rajasinga, AIDS,
dll.

> Coba sekali2 tanya kepada suami dan para istri yang terlibat
poligami. Apakah mereka bahagia atau setuju poligami dilarang? Belum
tentu pasangan monogami lebih bahagia daripada yang poligami.

> Maaf ya, seperti saya bilang, sekarang pornografi digalakkan,
pelacuran dilindungi dan dicoba diangkat harkatnya (begitu pula
homosex dan perzinahan), tapi poligami yang dihalalkan Allah dan
telah dilakukan oleh beberapa Nabi dan sahabat justru diharamkan
oleh sebagian manusia.

******
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
www.ppiindia.shyper.com

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.
> 4. Posting: [EMAIL PROTECTED]
>

> Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com