for all sensible or sensitive men here..pls dont get offended..if we want
to be honest to our self..poligamy or having affair..it's abt man-ego and
sex..the most weakness point of men..dont legalised it with religion or
defend ur self with narrow argument..we could see clearly by reasoning and
heart..it's wrong, destructive to ur familly and hurtful to women..
ur lust is ur own responsibility..keeps ur pants up guys.., and stay
faithfull to ur partner.., integrity in a men is hard to find nowdays..,
dont belittle ur self with the old fashioned argument bcs u cant control ur
lost..men..''basi banget..'',prove it that u re more than that...be a men
of honour..

Regards,
Carla

                      "rm_danardono"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      oo.de>                   cc:

                                               Subject:  Membela tp merendahkan Islam
Re: [ppiindia] A
                      10/13/2004 04:07          Nizami Re: Mengharamkan

                      PM

                      Please respond to

                      ppiindia

Memang saya gak mau nyambung, entar kepanjangan, kayak waktu kecil
main ular2an dihalaman sekolah. Si mBak dari Britannia biarlah si
mBak.

Cuma saya gak setuju, kalau para mBak2 Non Muslim serang kita kaum
laki2. Kita laki2 ditakdirkan manis2 dan sabar2. Udah capek2 nyangkul
disawah, pulang2 masih digerutui isteri, empat kali lagi...

Kalau kita mau alim2, mereka datang dengan gincu yang tebal dan
langkah yang me-liuk2, nah, kiuta jadi pikir2, isteri udah empat mau
tambah lagi gimana nihh? Apalagi kalau panen meleset, cash gak ada,
di-marah2hin lagi..

Laki2 selalu disalahkan nafsu ama wanita, padahal yang nyata ,wanita2
nafsu ama milik kita, nah ...terjadilah poligami. Ibu2 yang puyna
anak wanita cantik belon kawin, melirik kiri kanan. Yang bujang2
masih goblok, ingusan, gak punya income. Norak lagi. Yang aduhay
semua udah milik wanita2 lain, distempel "milik gue". Nah, terpaksa,
deh si ibu, minta kita, nampung si dara, dimadu juga gak apa2...

Laki2 Muslim salah terus, nampun wanita2 (kebanyakan yang cakep),
disalahain ama mBak Carla dan teman2, bawak uang dikit kerumah,
isteri termuda amcam minta cerai...ya ampuuunn.

Laki2 Kristen paling sial, ngiler lihat pria Islam, ama agama gak
boleh. Romo2 langsung melotot. Juga teman2 sekampung. Wanita2 Kristen
galak2 lagi... coba lihat deh ke Minahasa, Tapanuli...

--- In [EMAIL PROTECTED], RG Nur Rahmat <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Anda tidak nyambung sama sekali pak Don, karena saya sedang
menjawab pertanyaan Ms. Carla yang dari Britania itu yang menyatakan
orang hanya beramal jika mereka percaya. Dan argumen saya menyatakan
itu tidak selalu. Ada juga yg beramal utk pamer (riya').

> masyarakat,contohnya perusahaan-perusahaan multinasional, mereka
> punya program sosial untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat,
> untuk mempererat hubungan dgn masyarakat,belum tentu niatnya ingin
> dapat pahala dan masuk syurga<<<<
>
> Lha ya jelaslaaaahhh, sebab dalam negara2 modern, tujuan welfare
> state adalah pemenuhan kebutuhan sosial masyarakat (asuransi sakit,
> hari tua, pengangguran, pendidikan yang terjangkau, taman kanak2,
> dll) secara optimal, juga dilaksanakan oleh perusahaan2 besar.
Belum
> [...]
> modern masuk wilayah spekulasi. yang penting adalah yang dapat
> dirasakan kini, dalam hidup ini. Jadi surga kita mulai dibumi
(nanti
> diteruskan setelah mati, kalau ada yang balik ke bumi akan cerita
> bagaimana disana).
>
> Salam
>
> RM D Hadinoto
>

> --- In [EMAIL PROTECTED], RG Nur Rahmat

> masyarakat, contohnya perusahaan-perusahaan multinasional, mereka
> punya program sosial untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat,
> untuk mempererat hubungan dgn masyarakat, belum tentu niatnya ingin

Kalau

www.ppiindia.shyper.com

> *****

> ____