Ha ha ha du bist süüüßßß (ente manis bangettt), gua kan lulusan
Jerman (Hamburg) tahun 60an akhir, juga BWL jurusan Finanz
(Bankwesen)...2 itu.

juli 2001 di jerman).......

Du bist also seit neuem dort? In welcher Stadt?

Awas nihh, Winter udah dimuka pintu, pake baju anget, ntar masuk
angin lohh, ehh Halsentzündung (radang leher), ini paling konyol..

Aku di Vienna, udah mau pension, lumayan juga bawa Euro ke Jakarta..
Anak2ku udah kelar study semua 10an taon yang lalu.

OK dehh kita pindah lagi ke bahasa Ingres.....atawa Belanda

Salam dari Sungai Donau

RM D Hadinoto

Andere
Informationen erhalten Sie sich an der U-Bahn
Station........candaaaaaaa.........ich studiere BWL erste Semester!!
Wie ist mit
Dir???

Gruß,

NB