hahaha
makanya to makanya : epoh2 wayang ada macam2 - Ramayana, Mahabharata
dst yang masing2 bila disarikan, membikin kita
mudheng/mafhum/mengarti. Taat atau Malinkundang, Baik vs Jahat dst.
Ya nggak ya nggak....
Unesco kok juga pinter ya!
Salam

--- In [EMAIL PROTECTED], dicky riyadi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

hooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrooooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrr
rrrrrrrrrrrrrr

> Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Yang memimpin pasukan
RI lama sekali adalah jendral Nasution, yang menumpas PRRI, Permesta
dan lain2. Nasution Jawa? Sekarang yang menumpas Aceh dipimpin
Ryacudu, dia Jawa? jendral Faisal Tanjung Jawa? Panglima AU kita
pertama, Suryadarma Jawa? Panglima AL kita yang menumpas pergolakan
daerah, Martadinata orang Jawa? Pahlawan udara kita, Leo Wattimena
Jawa? Pahlawan laut kita yang mengkomandoi kapal perang Gajah Mada,
laksamana John Lie Jawa? panglima AL kita sekarang laksamana Sondakh
orang Jawa?

> Yang beli kapal2 butut, namanya Habibie orang Jawa?
>
> Beddu Amang orang Jawa? Bob Hassan orang Jawa? Akbar Tanjung orang
Jawa?

> Soeharto memang Jawa, tapi yang menjilat sepatunya banyak orang Non
Jawa, suku anda gak termasuk?

> Pusat rekayasa AS?
>
> Yang betul? Bukankah Soekarno anti AS, dan Masyumi yang banyak
orang luar Jawanya, termasuk Syahrir yang pro AS? Bukankah PPRI dan
Permesta didanai AS? Ahhh jangan asal buka mulut lahh, buka buku
sejarah!

> Mau non sekular? Mau jadi negara Taliban?
>
> RM D H
>

> RG Nur Rahmat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Tanya kepada si Designer DOM itulah Pak Harto yang suka senyum. Dan
Mr. Soekarno yang berapi-api.

> Sebabnya menurut saya, Pusat terlalu jawa sentris, daerah tidak
terima. Sebagian ingin Islam, Pusat ingin sekuler. Pusat pikir ini
rekayasa Amerika, membahayakan keutuhan bangsa, daerah pikir gila
kita disuruh mengorbankan tradisi kita. Dua-dua pikir "Ayo Perang!"

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
www.ppiindia.shyper.com

*****

____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 4. Posting: [EMAIL PROTECTED]
>

> Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com