Amieeennnn,mas. Setuju 1000%

--- In [EMAIL PROTECTED], khairuddin siregar
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Syarat beriman di masing-masing agama tentu ada, syarat-syarat
seseorang menjadi pemeluk agama a, b, c dll tentu ada pula. syarat
yang diterapkan masing-masing seseorang telah melaksanakan agamanya
tentu pula ada, namun masing-masing kita yang satu agama apalagi
dengan rekan kita yang agamanya lain tentu tidak dapat mengukur
keimanan masing-masing. Karena yang mengukur keimanan kita bukan
bagaimana kita dilihat orang lain melaksanakan agama, tetapi
bagaimana kita bersikap terhadap orang lain. Dalam atau dangkalnya
keimanan kita tidak dapat diukur orang lain, kecuali ya, kita sendiri
yang melaksanakan. Rukun Iman dan rukun Islam telah disampaikan, jika
dilaksanakan secara sukarela tentu baik, namun tidak ada orang lain
yang dapat menilai pelaksanaannya kecuali kita masing-masing. dalam
pengalaman saya yang telah menghirup udara dunia ini sekian puluh
tahun, banyak orang melaksanaka agama bukan sukarela tetapi berpamrih
menutupi kecurangan-kecurangannya. Itulah yang sering saya
>  saksikan, pelaksanaan agama lebih merupakan pamrih. Ingatlah,
agama untuk keteraturan, terserah mau agama apapun, karena agama ada
untuk mengatur yang tidak teratur. Jangan memaksakan, agama tidak
diajarkan memaksakan, jika ada yang memaksakan itu bukan agama,
tetapi oknum.
> Mari kita memikirkan bagaimana Indonesia supaya jaya, kejayaan
harus kita mulai dari diri kita terutama dengan memperhatikan
pendidikan penerus bangsa. Karena saya tetap yakin, dengan pendidikan
kita pasti jaya, bukan dengan kekayaan materil maupun ekonomi.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com