Bukankah bicara agama juga termasuk ke dalam pencerdasan dalam bidang spritual karena
banyak juga toh sekte-sekte sesat bermunculan kebelakangan ini, salah satunya mungkin
Pndok Nabi yang menghebohkan beberapa waktu yang lampau.

rm_danardono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Anda bicara mengenai milis atau mengenai Indonesia?

Di milis ini siapa saja boleh menulis apa saja, tokh tak berdampak
apa2. Pemboman oleh para teroris terjadi,kalau saya tak salah bukan
di milis.

Kebodohan tak mungkiun disamarkan. kalau bodoh ya bodoh. Yang bodoh
tak mungkin memunculkan performance, dan tetap melakukan kebodohan,
yang kita lihat di Tanah Air.

Kalau rakyat Indonesia berkerja keras, pasti akan menyusul bangsa2
jiran, tetapi tidak dengan mengurusi agama melulu. Paham kau?

--- In [EMAIL PROTECTED], "Listy"
wrote:
> loh.. yg mau dakwah.. biarin aja.. emang maunya dia begitu.. kok
diributin? .. kalo gak mau baca.. ya tinggal delete itu tulisan..
mudah kan? semudah mengedipkan mata.. tiunggg!!
> trus yang mau kerja keras.. silahkan.. tak ada yang melarang..
monggo-monggo saja.. mari kita nikmati hidup ini :)
> trus kemudian.. yang merakit petasan? siapa? ada di milis ini? ..
hoiii.. jangan main petasan!!

> eh tapi mending gak usah disamarin dong ah.. maksudnya petasan atau
bom? .. jangan membiasakan diri pura-pura bodoh.. nanti bodoh beneran
loh :) ..ampuuunn..

> ----- rm_danardono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
>
> Lha kalau yang tua2 dan membangun negeri ini, harus mewariskan
negara pada generasi yang kerjanya ribut agama melulku, dan main
dakwah2an, bukannya kerja keras, ya sia2 upaya generasi perintis
kemerdekaan. For nothing.

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com