You have said it excellently, Mas.

Singsingkan lengan baju untuk Indonesia Raya. Don't throw away your
time. Jangan ngurusin agama saja. Sampai kita dipanggil ke akherat,
masih ada waktu. Bangunkan surga di bumi. Thank you mas.

Salam hangat

RM D Hadinoto

--- In [EMAIL PROTECTED], rahardjo mustadjab <[EMAIL PROTECTED]>

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com