> Från: Tabloid Lintas Agama <[EMAIL PROTECTED]>
> Datum: 2004/10/20 Wed PM 01:24:18 CEST
> Till: [EMAIL PROTECTED]
> Ämne: Re: [ppiindia] Re: orang kristen ke masjid

Apakah telah dilupakan bahwa di Indonesia ada juga warganegara yang beragama Buddha
dan Hindu serta Animisme serta the non-believer of faceless god.

WebMail från Tele2 http://www.tele2.se

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc