Udah dari abad ke 7 masehi umat debat soal agama...

Anehnya orang Islam mengkafirkan umat Kristen.
Umat Kristen menganggap kafir orang Islam.....

Tuhan diam saja. tidak ada interfensi malahan perang berkali-kali
atas nama Tuhan yg sama.

Kenapa Tuhan melihat saja semua ini terjadi???

Sangkakala

--- In [EMAIL PROTECTED], "rm_danardono" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> mendakwahi, gitu lhoo.
>
> Biarkan yang Muslim saleh secara Muslim, yang Kristen saleh secara
> Kristen. Tapi ada cerita lucu yo: ibu mertuaku yang saleh Katholik
> mau didakwahi oleh orang2 Saksi Yehova. Lha ya marah to mertuaku,
> lalu katakan, pergi sana keorang yang belum beragama, orang
beragama
> kok disuruh dibaptis lagi. Gendeng apa?
>
> Wis mas,
>
> RMD H
>

> --- In [EMAIL PROTECTED], dicky riyadi <[EMAIL PROTECTED]>

> memereangi Kristen Evangelikal karena si kristen ingin
mengkristenkan
> Yahudi...
> orang, termasuk dg cara ngasih supermi atau sejenisnya... bahkan
> yahudi pun ingin mereka kristenkan... apalagi muslim yg sebagian
> masih terjerat kemiskinan..

> musuh...

<[EMAIL PROTECTED]>

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM