Terima kasih,
mari kita lihat apa maksud penulis menulis sebuah website yeg menurut org Kristen
pastilah tendensius atau tidak bersahabat.
http://www.answering-islam.com/purpose.htm

Saya sangat hargai kepala dingin anda dalam hal ini, tidak seperti orang-orang tua di
milis ini, karena toh kita hanya mencari kebenaran, bukan kebenaran Islam atau
kebenaran Kristen dan lain-lain, tapi kebenaran hakiki dan kebenaran itu hanya satu
walau jalan kesana ada banyak.

Fidens Simanjuntak <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Sorry ikutan nimbrung.

> Jadi, boleh berikan kepada saya pemahaman terhadap pertanyaan-pertanyaan saya tadi?

Saya bersedia, bila mas Nur memang ingin mengetahui isi injil menurut
seorang Kristen, tapi via japri. Would be better if we have voice
conversation.
Anyway, IMHO, saya pikir mengambil referensi dari sites seperti
www.answering-???.com sangat berbahaya. Terus terang yang saya rasakan
selama browsing site itu adalah kebencian dan kesombongan seorang
manusia saja. Saya tidak merasakan Islam, yang notabene artinya adalah
Peace, di sites tersebut.

Akan lebih baik bila mas Nur mengambil referensi dari site yang lebih
netral seperti http://www.bbc.co.uk/religion/religions/.

Salam,

--
Fidens Felix Simanjuntak