quoted '' Bahkan AS adalah negara
 yang cukup tinggi angka pembunuhan dan perkosaan (di
 sana perkosaan terjadi dalam hitungan menit).

 Dalam Islam, pemerkosa hukumannya mati, sehingga orang
 harus berpikir 7x sebelum memperkosa. Sementara hukum
 sekuler paling cuma beberapa bulan. Akibatnya
 perkosaan merajalela. Bahkan ada bayi yang berumur 2
 tahun diperkosa.

> kudu dibedakan secara jelas hkm islam dan sekuler, hkm sekuler yg bapak
bicarakan disini sifatnya sgt subjektif, krn stp negara mempunyai hkm dan
sanksi hkm yg berbeda.
misalnya di amerika, dgn adanya asas '' presumption of innocent'' semua org
mempunyai hak dan kedudukan yg sama dlm hukum sebelum proven guilty.
pemerkosaan dilihat dr kasusnya sanksi hukumannya beragam,bahkan da kasus2
perkosaan di amerika yg dimana pelakunya dihkm seumur hidup tanpa bebas
bersyarat, jika terjadi kasus dimana telah terjadi berulang2 bahkan ada
negara bagian yg menjatuhkan capital punishment.
> kalo diindonesia memang sanksi hukumannya masih ringan '' quoted from u
bbrp bulan''

                      <[EMAIL PROTECTED]>

                                               To:       [EMAIL PROTECTED]

                      11/02/2004 04:14         cc:

                      PM                       Subject:  Sv: [ppiindia] RE: Dasar
Hukum Islam dan
                      Please respond to         Perbedaan Aliran dalam Islam

                      ppiindia

Bagaimana dengan para pemerkosa TKW  Indonesia di Arab Saudi, apakah para
pemerkosa tsb dihukum sesuai dengan hukum agama?

yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc

WebMail från Tele2 http://www.tele2.se

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc