Mbak Srikandi pembela harkat wanita,

Iya deh faham kemampuan bu Shinta cuma segitu.
Kalo dikirimin makanan kan mestinya bersyukur...he..he...
Karena mbak menyinggung pak Puspo, saya pernah denger dia
kasih 'komen' ttg poligaminya disuatu mesjid dan alasan2 dia. Pas
giliran tanya jawab, saya mau tanya/komplen/kasih saran beberapa hal
sama dia tapi sayangnya listriknya mate, jadi..kalo mo nanya mesti
teriak-teriak. Laah saya pulang aja.

Saya cuma merasa tersinggung kalo sampe pak puspo menelantarkan
istri dan anaknya. That's all. Soal nama makanan...he..he...it is
not my concern...
Heran ye..yang dikawinin gak ngomel. Orang lain yang ngomel.

dah...ah..emang jadi gak mutu.

ralat: Astaghfirullah, mbak! bukan astagafirullah.
beda bunyi bahasa arab sedikit aja bisa merubah makna 180 derajat
lho. Belajar ngaji yuk mbak?

wassalam,
--- In [EMAIL PROTECTED], "marthajan04" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> Polygamy Award beberapa waktu yang lalu. Dia sudah ngeledek wanita
> Indonesia.
> Jadi bukan karena poligaminya si puspo itu, tapi tindak pelecehan
> yang dilakukan si puspo itu yang membuat wanita Indonesia jadi
berang
> padanya.
> Apa lagi hasil kreasinya menciptakan makanan/minuman dia namai
yang
> aneh2, yang semuanya bersifat pelecehan terhadap perempuan.
>
> Ini yang menyebabkan ibu Nuriah dkk. menolak kateringnya dia.
Nangkep

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM