ging yang baek,
kecerdasan memang ada batasnya. seperti juga tempurung
kepala yang cuma segede batok kelapa. namun jika soal
yang kini sedang dihadapi, lalu kita bermaen
"teka-teki" seperti teman anda itu yang nampaknya
sangat cerdas untuk tidak masuk ke dalam perangkap
sinisme,  aku ingin bertanya: teka teki apalagi yang
anda ingin ciptakan dengan sinisme yang pahit itu? aku
hanya ingin blakasuta, blak-blakan, en bukan dengan
teka teki. sebab, wilayah pembicaraan kita en masalah
aceh memang membutuhkan sesuatu yang gamblang,
waloupun kita atou siapa saja belum tentu bisa
menguaknya. semoga anda selalu sehat. wasalam:
halim hd.

--- Ging <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ah, Halim.

=== message truncated ===

Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
http://my.yahoo.com

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM

4. Forum IT PPI-India: http://www.ppiindia.shyper.com/itforum/