Sebetulnya bukan ahli sejarah yg perlu ditanyain , lebih tepatnya
ahli tafsir mimpi buat jabarin semua mimpi si mus...

Dia jagoan mimpi soalnya.. palagi kalo ngoceh soal agama emang jago
ngayal bin mimpi binti halusinasi.

Sang

--- In ppiindia@yahoogroups.com, radityo djadjoeri <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> [...]
> melainkan dari peninggalan2 dizaman dulu. Jadi kalo dalam tulisan
> disini saya hanya bisa membuktikannya melalui referensi2 yang sudah
> ada dalam AlQuran itu sendiri.
>
> MUHAMMAD PENGANUT MONOGAMY, BERISTRI HANYA SATU YAITU KHADIJAH:
>
> Silahkan anda baca saja dalam Alquran maupun Hadist-nya, bahwa
selama
> pernikahannya dengan Khadijah beliau belum pernah dinyatakan kawin
> lagi dengan siapapun juga. Sewaktu Khadijah wafat, Muhammad sudah
> berusia 54 tahun. Dan Muhammad sendiri wafat pada umur 60 tahun.
Dan
> [...]
> direpresentasikan oleh sekte Syiah, dan sekte Sunny.
> KHADIJAH ADALAH KETURUNAN YAHUDI:
> Hal ini juga bisa saya referensikan untuk anda baca dalam AlQuran
> maupun Hadist2nya. Semua sudah tahu bahwa Muhammad dinobatkan
sebagai
> nabi atas pernyataan seorang Rabbi Yahudi yang bernama "Waraqa",
> bedanya dalam AlQuran maupun Hadist, Waraqa ini dikatakan pendeta
> Kristen. Tentu saja hal ini tidak mungkin, karena kalo anda membaca
> buku2 sejarah Yahudi, mereka itu tidak bisa hidup satu atap dengan
> umat Kristen. Padahal anda semua tahu, baik di Mekah maupun
Madinah,
> [...]
> orang Arab dengan yang lainnya, pasti selalu Yahudi bukan Kristen.
> Jadi tidak mungkin disangkal, apalagi hal ini disokong dengan
sumber2
> Yahudi itu sendiri, bahwa Waraqa adalah Rabbi besar Yahudi yang
> berkuasa di Madinah. Dan dengan jelas, AlQuran menggambarkan bahwa
> Waraqa ini adalah paman sedarah dengan Khadijah. Jadi apa nya yang
> harus diragukan kalo Khadijah itu keturunan Yahudi ???? Penelitian
> anthropology maupun arkeology, membuktikan bahwa Arab itu bukanlah
> nama sebuah bangsa, melainkan merupakan istilah penduduk yang
Nomad.
> Diwilayah Arab sekarang ini, penduduk yang menetap itu hanyalah
orang
> Yahudi, oleh karena itulah Muhammad yang orang Arab itu selalu
Nomad
> [...]
ada
> sekarang ini. Khadijah melamar Muhammad dan Khadijah memberikan
mahar
> (mas kawinnya), system perkawinan inilah dizaman sekarang dinamakan
> system keluarga "Matriachart". System keluarga Matriachart yang ada
> sepanjang sejarah dunia ini, yang paling terkenal adalah di Arab.
> System keluarga "Matriachart" inilah yang menjunjung tinggi hak2
> wanita diatas laki2. Semua warisan selalu jatuh ketangan anak
> wanitanya bukan anak laki2nya seperti yang berlaku pada orang2
Yahudi.
> Hal inilah mencirikan Khadijah adalah juga berdarah Arab. Kalo anda
> membaca sejarah Arab, tentu pernah tahu "Ratu Cleopatra" dimana dia
> juga merupakan anak wanita pewaris tahta kerajaan.
Tetapi "Cleopatra"
> ini bukanlah satu2nya ratu Arab yang terbesar, karena masih banyak
> lagi ratu2 lainnya yang catatan sejarahnya hilang karena
dimusnahkan
> oleh Islam dimasa lalu. Kalo dalam AlQuran dinyatakan sebelum
Islam,

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg

*****

____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.

*****
> [...]
otokritik)

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

> Ungkapkan opini Anda di: http://mediacare.blogspot.com

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM