He...he...he.. sebagai mantan aktivis, sebagian
Panitia dan pembicara di acara peluncuran buku "das
Kapital" itu saya kenal secara pribadi. Mereka memang
"kiri" kok.... dan dari dulu mereka dekat dengan
orang-orang kiri. Saya lihat mereka cukup konsisten
untuk tidak jadi antek neoliberalis...

 (Kalau sekadar cari nafkah dengan jual buku sih sah
saja, kan? Yang nggak bener kalau mengobral BUMN dan
aset rakyat lain untuk isi kantong sendiri!)

--- Eko Bambang Subiyantoro <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mas Satrio,
> Saya kurang yakin ini akan menjadi counter. Saya
> justru melihat ini
> menandai perkembangan neoliberalisme yang semakin
> kuat di
> Indonesia. Jika timing penerbitan ini dianggap
> tepat, menurut saya
> lebih secara ekonomis, tidak secara ideologis.
>
> Terbitnya buku Das kapital bagi saya tidak lebih
> dari sekedar
> menyemarakkan iklim penerbitan yang mulai mengeliat.
> Dalam iklim
> neoliberalisme, buku-buku seperti ini seperti pisau
> [...]

=====
Satrio Arismunandar
News Producer, Trans TV
News Department, Floor 3
Jl. Kapten P. Tendean Kav. 12 - 14 A, Jakarta 12790
Phone: 7917-7000 ext. 4027,  Fax: 791-84558,
Residence: (021) 771-2348     HP: 0813 1504 7103

The all-new My Yahoo! - Get yours free!
http://my.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/O.5XsA/8WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM