--- In ppiindia@yahoogroups.com, MSAN <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya mendukung poliandri digalakkan di antara perempuan yang
berminat.

Ini jawaban orang-orang yang tak punya alasan menolak Poligami. Mirip
istilah jaman PKI, "TIJI TIBEH" (Mati Siji Mati Kabeh). Maksudnya,
kalau mau rusak, sekalian aja rusak-rusakan. Hehehe
Begitu mungkin pikirnya.

Makanya, menjawabnya ya begitu itu, "sekalian aja kita galakkan
poliandri!.

Lha kalau memang berani, coba aja!
Hukum orang yang mengusulkan ya harusnya memulai lebih dahulu.
Syukur-syukur diterapkan pada dirinya, saudara perempuannya, dan anak-
anak perempuannya. Jangan hanya berani usul. Tapi tak berani memulai.

Say menunggu, orang2 seperti Julia Suryakusuma, atau Nursyahbani
Katjasungkana memulai itu.

Mau lihat, bagaimana campuran anak turunnya. Satu wanita yang empat
bapak. Siapa kira-kira yang bisa mengklaim anak-anaknya dari bapak B
atau bapak C,D, E.

Lagian, jika  Anda (kaum perempuan) menggalakkan Poliandri, pria-pria
jadi rugi?

Ah, memang guwe pikirin :)

Wass

==heru==