From: ppiindia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of andi mario
Sent: Friday, April 22, 2005 2:37 AM
To: ppiindia
Subject: [ppiindia] gundah hati

Salam,

baru 2 bulan saya ikut di milis ini.
saya melihat potensi menghina agama dan kepercayaan lain sangat besar.
khususnya dari penganut agama Islam terhadap agama Kristen

sebagai penganut Katolik, saya ingin mengutarakan gundah hati saya terhadap
keadaan ini.

saya jadi bertanya dalam hati, apa yang sesungguhnya telah terjadi.
kenapa orang2 ini selalu mencari sesuatu untuk dijadikan kontroversi.
kenapa mereka2 ini selalu mendikte agama dan keyakinan saya.
apakah orang2 ini membenci agama saya?
kenapa ya?
apa yang telah dilakukan agama saya terhadap orang2 ini?

mereka ini merasa keyakinannyalah yang paling benar, sehingga dengan
angkuhnya menilai keyakinan lain tidak pantas untuk dijadikan panutan.
apakah memang agama Kristen tidak pantas untuk dijadikan panutan??
apakah memang agama Hindu, Budha dan lainnya tidak pantas untuk dijadikan
panutan??
apakah memang ALKITAB, WEDA, ataupun TRIPITAKA tidak pantas untuk dijadikan
panutan?
bukankah semuanya mengajarkan kebaikan???

apakah memang agama Islam yang paling baik untuk dijadikan panutan semua
orang?

http://us.click.yahoo.com/O.5XsA/8WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM