wah banyak juga julukannya, serem2 juga euy!
Ku tambah julukan untukmu,"si pecinta" (lover) apa
(agaphe)??...dengan harapan aku akan dipenuhi dengan rasa cinta
juga..:-)

Kata lagunya Chrisye,"cinta akan ku berikan bagi hatimu yang
damai..."
Kalo aku ini pengarang lagu..aku akan minta ijin sama cak Huttaqii
bait-bait dibawah ini kujadikan sebuah lagu, akan ku ciptakan nada-
nadanya (biar gak dibilang njiplak).

wassalam,
Lina

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "huttaqi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> di milis lain sebutanku komandan para jin
> hiks :)
>
> di milist yang lebih terpelajar sebutanku berubah menjadi inkarus
sunnah,
> di milis satunya sebutanku menjadi pejuang wahabiah
> di milis lain sebutanku anti hadits..
>
> apa peduliku dengan sebutan-sebutan itu semua ?
> jika hatiku kini dipenuhi dengan cinta...?
>
> siapapun yang memberikanku julukan,
> siapapun yang menghadiahi aku sebutan,
> dia sudah begitu perhatiannya kepadaku,
> dia berkata dipenuhi dengan rasa cinta,
>
> lalu tidak layakkah aku balas dengan cinta ??!

ketelatenannya.

Islam,

Qur'an

menjadi "Perjalanan