Horeee..promosinya berhasil ya mbak ya...

Kalau pengajiannya Arifin Ilham itu tiap hari Selasa malam, dimulai
dengan Isya bersama (Tapi biasanya Maghrib orang dah pada ngumpul)
hingga jam 21:00 di: Masjid Al-Amru Bittaqwa, Kompleks Mampang Indah
Dua, Depok. Telp.: 77882187/88.

Kalau Dzikirnya, yang rutin di Hari Minggu pertama tiap bulan di
alamat diatas. Jadwal dzikir di tempat lain, saya juga gak
hafal..harus lihat di majalah "AzZikra'nya.
Untuk bulan Juni nanti (Minggu, tgl 05), 08:00 dzikirnya diadakan di
halaman kantor Walikota Depok, Jalan Margonda, sebelah terminal bus
Depok. Moga-moga nanti ktemu aku juga mbak Yati ya, karena aku jadi
polisi terminal bus (bawa pentungan) disebelah...he..he...

wassalam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ida Z.A" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Alamat DT Jakarta
> Jalan Cipaku I no. 43 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
> Telepon  : (021) 723-5255
> Fax      : (021) 723-5258
> email    : [EMAIL PROTECTED]
>
> Komplek Rukan Ciputat Indah Permai, Blok C2
> Jalan Ir. H. Juanda no. 50 - Ciputat 15419
> Telepon  : (021) 740-1460
> Fax      : (021) 740-1351
>
> atau mo coba dulu rame2 datang aja ke Mesjid Al-Azhar, disitu suka
> ada siraman rohani khusus cewe yg disampein sama Teh Nini (istri
Aa
> Gym) tempatnya di Aula Buya Hamka..tapi mau jelasnya tanya aja ke
> alamat diatas...saya mah bukan Humas DT hehehehe...Met gabung
nanti
> ketemu aq deh.
>
> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "suharyati" <[EMAIL PROTECTED]>

> mengaji di