JADWAL ZIKIR BERSAMA - MUHAMMAD ARIFIN ILHAM

Bulan Mei-Juni 2005

Hari/Tgl: Ahad, 8 Mei 2005
Waktu   : 08.00 - 10.00
Tempat  : BERAU Kalimantan Timur

Hari/Tgl: Sabtu, 14 Mei 2005
Waktu   : 15.30 - 17.00
Tempat  : Jl. Jend. A. Yani No.070
          Bengkalis, RIAU

Hari/Tgl: Sabtu, 21 Mei 2005
Waktu   : 15.30 - 17.00
Tempat  : Panajam Pasir Utara
          Kalimantan Timur

Hari/Tgl: Ahad, 22 Mei 2005
Waktu   : 08.00 - 10.00
Tempat  : Masjid Agung At-Taqwa
          Balikpapan, Kalimantan Timur

Hari/Tgl: Sabtu, 28 Mei 2005
Waktu   : 19.00 - 21.00
Tempat  : Amuntai, Kalimantan Selatan

Hari/Tgl: Ahad, 29 Mei 2005
Waktu   : 08.00 - 10.00
Tempat  : Barabai, Kalimantan Selatan

Hari/Tgl: Ahad, 05 Juni 2005
Waktu   : 07.00 - 10.00
Tempat  : Kantor Walikota DEPOK

******
Untuk Konfirmasi Hubungi:
- Al-Amru, Depok : (021) 77882187 / 88
- Saifulloh : 0817-4913375

  > mengaji di

  Sophia
  > Latjuba

  > say 'no'
  > Titian
  > daftar.
  > 12orang...he..he..

  Mba,
  > mikir2

  > wrote:

  > *****
  > Indonesia

  > *****

  > ____

  > otokritik)
  > dikomentari.

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/MCfFmA/SOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM