Kim Hook belon belajar CINTA cintaan sama cak huttaqi. Ikut paket
aja tuh. Mana khabar Cinta [6]nya, cak? Saya baru ngikutin "ya aliim
ya lathiif"nya aja...he..he...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "trúl˙sřúl" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> si kim emang gitu deh, selalu datang dengan berita˛ yg busuk, yg
memunculkan secara nyata kebenciannya terhadap suatu agama, type
manusia seperti ini jelas˛ n secara sadar udah menunjukkan
kwalitasnya sebagi manusia lemah, n ga pernah berfikir bagaimana
menciptakan agar dunia ini bisa aman dan damai dengan kalimat˛ yg
menentramkan!!!..
> ..telah membakar rumahnya sendiri untuk membunuh seekor
tikus..olala..ciaaannn deh..

> farid bajber <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> salah satu kebodohan yang tidak bisa dimaafkan adalah kesalahan
fatal generalisasi. semakin spesifik data, semakin akurat
penelitian, semakin tinggi nilai keilmuannya. Posting kedua
kelihatannya mulai sadar:
> "Zarkawi dan anggota penteror yang datang dari luar Irak" (lebih
spesifik) namun masih belum jelas...tahu ngak apa yang diomongin...
> orang yang paling bodoh adalah yang tidak tahu apa yang
diomongin.....sama saja dengan angin busuk....

> FB
> Di Irak Selatan
>

> kim3hook wrote:
>
> Tidak usah bertele-tele seperti itu menanyakan apa itu penteror
> di Irak. Karena semua orang yang rajin membaca berita yang
> berkisar di Irak, pasti akan tau siapa mereka-mereka itu. Karena
> hampir setiap kejadian, selalu mereka akui melalui corong Al
Jazira.

> Seperti kejadian terperinci dibawah ini (th 2005), merekalah yang
> membantai bangsa Irak. Mereka lah teroris dibawah pimpinan Zarkawi
> dan anggota penteror yang datang dari luar Irak :
>
> 5 May: At least 23 people die in wave of attacks in Baghdad
> 4 May: At least 50 people killed in suicide attack on police
recruits
> in Irbil
>
> 29 April: At least 29 people killed in wave of car bomb attacks on
> Iraqi security forces
>
> 10 March: 47 people killed by suicide bomber at Shia funeral in
Mosul

******
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-
india.org

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.

> [EMAIL PROTECTED]

Service.

******
> [...]
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan

Does he tell you he loves you when he's hitting you?
Abuse. Narrated by Halle Berry.
http://us.click.yahoo.com/aFQ_rC/isnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM