Iya cak, aku dah baca..makasih
tapi entah knapa aku bacanya harus berulang-ulang, kurang konsen kali
Biasanya...sekali baca saya dah bisa menikmati
Mungkin kali ini cinta di hatiku lagi mengalami penurunan
Mengalami fluktuasi kali ya cak?..he...he...karena kurang ya aliim
ya lathiif nya...

Kalo baca sesuatu, saya itu ingin tau apa sebetulnya yang penulis
ingin sampaikan dan apa yang saya dapat dari membacanya??
Ini perjalanan spiritual cak huttaqi dalam menemukan cinta, ya?

Tidak mudah untuk mendapat karunia cinta ya cak! karena ego yang
masih bersemayam dalam diri...Gimana memanage ego ini cak?

Gimana biar bisa menulis indah...kayak Ebit juga yang menulis indah
buat lagu-lagunya

jadi inget lagunya Ebit, "kita mesti telanjang dan benar2 bersih,
putih lahir dan didalam batin", tatkala Ebit dah menjadi
orang 'sukses & berhasil' sulit bagi dia utk menulis indah buat lagu-
lagunya

Nah aku jadi murid pertama dari penasehat spiritual cak huttaqi di
milis ini.

Dying to be thin?
Anorexia. Narrated by Julianne Moore .
http://us.click.yahoo.com/FLQ_sC/gsnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM