From: "Ida Z.A" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Mon May 9, 2005  10:53 am
Subject: Tak Semua Rakyat Kehendaki Soeharto Diadili

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ida Z.A" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Anggota Komisi I DPR, Yuddy Chrisnandi, berpendapat tak semua rakyat
> Indonesia menghendaki mantan Presiden Soeharto diadili, namun
> memang ada aspirasi yang menuntut penguasa Orde Baru itu hadir
> secara fisik di persidangan.

Kalimatnya obvious banget ya.. mirip ngomong 1+1=2
(dalam basis desimal).. Ya jelas lah, apa mungkin anak"nya mau
seperti itu? Dengan 'bukti' bahwa anak"nya yang juga rakyat Indonesia
saja sudah lebih dari cukup untuk memenuhi pernyataan di atas..
Atau berita ini cuma 'jokes of today'.. :-)

> "Proses hukum di Indonesia memang tidak membedakan status apakah
> rakyat biasa, pejabat atau mantan pejabat. Namun proses hukum
> terhadap Soeharto butuh pengertian yang adil," kata dia usai
> menjenguk Soeharto yang sedang dirawat di RS Pusat Pertamina (RSPP)
> Jakarta, Minggu malam.

Paradox.. Tidak membedakan tapi butuh pengertian yang adil..
Oh gitu ya.. jadi selama ini tidak adil.. Pantas saja, kontrak politik
untuk membawa beliau ke pengadilan tanpa rasa dendam tidak laku..
yang laku yah yang cari aman saja.. termasuk yang tidak sedikitpun
menyebut peradilan terhadap beliau dan yang adil itu, katanya..

> Ia mengungkapkan, saat memperkenalkan diri sebagai anggota DPR
> periode 2004-2009, mantan penguasa Orde Baru itu bertanya "Dari
> partai apa?".
>
> "Saya jawab, dari Partai Golkar. Beliau langsung tersenyum," demikian
> tutur Yuddy Chrisnandi.

Kira" kalau jawabannya bukan dari PG, beliau langsung tersenyum/
tidak ya? :D

Wassalam,

Irwan.K

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/HO7EnA/3MnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM