OTDA sama dengan pemindahakan pusat korupsi dari Jakarta ke daerah...
Sudah lihat kendaraan dan rumah dinas bupati di Sulawesi nggak? Ngelus
dada kita Man! Rakyatnya susah... Bupati naik mobil mewah, rumah
megah...
Kayaknya besok saya mau nyalon jadi bupati aja deh biar bisa seperti mereka...
DG

On 5/9/05, A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalau gambaran otda begini.
> Sebelum ada otda, retribusi untuk para
> pengusaha/rekyat 5% untuk pemda dan 95% untuk pusat.
>
> Sekarang, 95% untuk pusat, 95% untuk pemda (belum yang
> level kelurahan, kecamatan, kabupaten, dan propinsi
> saling berebut rejeki). Jadi yang kecekik pengusaha
> atau rakyatnya...:)

> Bacalah artikel tentang Islam di:
> http://www.nizami.org

> Yahoo! Mail - You care about security. So do we.
> http://promotions.yahoo.com/new_mail

> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg
> [...]

Ever feel sad or cry for no reason at all?
Depression. Narrated by Kate Hudson.
http://us.click.yahoo.com/LLQ_sC/esnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM