Pak Yustam, kenapa anda malah kebakaran jenggot?!

Oke deh kita mulai, kalo memakai opini anda yang mengatakan 'bangsa'
(bukan bangsa dalam artian sebenarnya tapi segelintir masyarakat
picik, Red) yang welcome, pertanyaannya: bagaimana anda menjelaskan
kasus pembakaran dan pengrusakan rumah ibadah kaum minoritas? Bukan
saja gereja, tetapi juga pura di bali lagi.

Bagaiamana dengan SKB 3 menteri yang jelas-jelas bertentangan dengan
deklarasi kebebasan beragama yang dikumandangkan oleh PBB? Bukankah
indonesia adalah negara anggota PBB?

Kedua, kalo anda mengatakan hasil kerja, harus anda sedikit lebih
objektif en progressive. Boroknya habibie seperti lepasnya timor-
timur juga harus dibuka. Begitu juga kepemilikan dia akan sebuah
perusahaan peternakan babi. Bukannya babi itu haram hukumnya dalam
ajaran islam yang dianut sm habibie?! Apa karena sudah bertelur duit
jadi halal?

Ketiga, pak. Indonesia mah kagak punah hanya karena pesawat mainannya
habibie. Saya mah mampu aja bikin pesawat. Wong ford juga gak bisa
bikin mobil kok tapi punya perusahaan mobil.

Lalu, kenapa tidak coba untuk menjadikan saya sebagai direktur IPTN?

sekian,
giving.

Satu lagi pak, diam itu tanda setuju... renungkan baik-baik...

ppiindia@yahoogroups.com
>                     yahoo.com>
cc:

>                     Sent by:               Subject:     Tidak bisa
berdiskusi, belum apa-apa menuduh musuh Islam Re:
>                     [EMAIL PROTECTED]        [ppiindia] Habibie
Dollar Rp 6.700! Re: Mencetak Kembali Tokoh Sekaliber
>                     roups.com              Soekarno, Hatta Dan
Habibie !

26/05/2005

13:20

>                     Please
respond

ppiindia

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg

*****

____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)

> Disclaimer :
> - This email and any file transmitted with it are confidential and
> are intended solely for the use of the individual or entity whom
> they are addressed, if you are not the original recipient, please
> delete it from your system.
> - Any views or opinions expressed in this email are those of the
> author only.

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/MCfFmA/SOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM