salam,

kalo sekiranya mbak Listy bisa menguasai bahasa jepang, aku akan
ngirim humor pake bahasa jepang.... abis kak ida ini suka nyelipin
kosa kata jepang sih dalam setiap komennya. yang jelas aku mogok
pulang ke indonesia karena mbak ida dah bilang aku kayak amit. salah
satu caranya suapaya aku bisa pulang ke indonesia, mbak ida harus
bikin pernyataan minta maaf di seluruh milis selama 24 jam berturut-
turut. aneh ya? skrg kok pd mogok semua? ada yang mogok makan... ada
yang mogok mojok dsb. ati-ati tuh ntar ketimpa busung lapar lagih,
kasian kan?

terus, siapa yah yang mbak ida maksud dg penggemar benaranku? ya wes,
ujianku dah beres, lg nunggu keputusan dewan skrg..... dan satu lagi,
merci de votre prière à moi... kalao bahasa jepunnya ntar aku tanyain
ama si doi dulu, heks ... heks ...

IzaM-

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ida Z.A" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> amitabh lagi amitabh lagi...mentang mentang neh. (izham = amitji,
> sama2 kayak tiang listrik). tapi Dik kali ini ada yg protes, baca
> dibawah ini:
>
> (( ===>> Ah, sebenarnya saya masih ingin menulis panjang, tapi
>
> penggemar beneranmu kuciwa tuh hehehehe...sukses yah ujiannya.

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/MCfFmA/SOnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM