Saya tidak tahu. Tapi mungkin Anda bisa bertanya ke
Sdr. Coen Husein Pontoh, mantan aktivis PRD, yang
menterjemahkan tulisan ini ke bhs Indonesia...

Coba cek tulisan aslinya...

--- Arriko Indrawan <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.venezuelanalysis.com/articles.php?artno=1040

> [...]
> yang sangat tinggi, dan karena itu secepatnya
> dibutuhkan tindakan-tindakan untuk segera memenuhi
> aspirasi-aspirasi rakyat. Satu-satunya aparatus yang
> memiliki struktur nasional dan layak untuk
> menjalankan
> misi presiden Chávez (di samping gereja Katolik)
> adalah militer.
>
> Cuma pengin tanya :
>
> Siapa yg menambahkan tulisan di dlm kurung??
> Interpretasi siapa? apa maksud dan tujuannya??
> apa benar Gereja Katolik memposisikan
> diri di samping presiden Chavez? datanya?

Discover Yahoo!
Get on-the-go sports scores, stock quotes, news and more. Check it out!
http://discover.yahoo.com/mobile.html