Wadoh, tersipu malu and salah tingkah juga gue dibuat sama mbak Fau nih.  Yah
mbak, yg namanya rejeki tiap orang beda, kebetulan krn saya tdk laku di Indo,
lumayan ternyata masih ada yg mau disini.  Mbak sendiri suka produk yg mane
nih?  gak usah dijawab cuma iseng tuh...hehehe.

fauziah swasono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Produk dalam negeri kualitas export
yang bisa ngalahin produk luar,
contohnya Mas Tony hehehehe....