--- In ppiindia@yahoogroups.com, tony picasso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> I haven't tasted them yet so it is still debatable.
>
> Can you prepare a "kaiseki ryori"?  Waktu kuliah dulu (di Houston),
pernah punya cewek jepang, eh dibawa aja sama dia bertemu keluarganya
(maklum TP kasep), terus disuguhi hidangan itu plus tea.

Tergantung berapa macam menunya (makin banyak, aku makin gak bisa
hehehe...). Veggie food aja buat orang kasep ya.. :P

Konon dari asalnya (Zen) Kaiseki ini strictly vegetarian food.
Sekarang udah umum ditambah sake (salmon) dan daging.

Kunci utama masakan Jepang itu adalah "fresh". Mereka nggak menyimpan
makanan di kulkas, tapi belanja sebelum makanan itu dimasak dan untuk
satu kali makan itu saja. Wah.. jadi lapar.. hujan euy...

-fau