>Tergantung berapa macam menunya (makin banyak, aku makin gak bisa
>hehehe...). Veggie food aja buat orang kasep ya.. :P
>
>Konon dari asalnya (Zen) Kaiseki ini strictly vegetarian food.
>Sekarang udah umum ditambah sake (salmon) dan daging.
>
>Kunci utama masakan Jepang itu adalah "fresh". Mereka nggak menyimpan
>makanan di kulkas, tapi belanja sebelum makanan itu dimasak dan untuk
>satu kali makan itu saja. Wah.. jadi lapar.. hujan euy...
>
>-fau
=========

mbak fau,

di tokyo saya pernah makan udon yang uenak di daerah dekat hotel new
otani tempat saya menginap....  di dekat situ juga ada resto indonesia
yang sedia sop buntut dan musiknya degung sunda yang mendayu-dayu...

beruntung di jakarta saya menemukan resto yang menghidangkan
udon yang tak kalah lezat.... bukan resto jepang melainkan resto seafood
di daerah pantai mutiara.... kalau sudah pulang ke indonesia, nanti saya
ajak anda makan disitu, sambil bicara yang santai-santai aja, gak usah
ngobrolin si dukun perkins.....

salam,