Saya setuju, hanya Allah yang tahu.
Dan yang pasti mulai dari Iblis nggak mau sujud sampai pada akhir
nantinya apa si iblis ini akan masuk surga ataukah tetap di neraka,
ataukah KADANG-KADANG DI NERAKA, dan KADANG-KADANG DI SURGA.
Semuanya itu benar-benar terserah Allah, ... bagi Allah nggak ada
yang mustahil. Kemampuan kita "berhayal, berpikir, menganalisis,
menduga-duga" setinggi apapun, segila apapun, .... itu hanya setitik
air dibandingkan dengan kemampuan Allah yang seperti 7 lautan dan
lebih dari itu.
Jadi saya setuju banget, ..... bahwa semua itu mungkin terjadi, dan
tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah. Dan benar bahwa hanya Allah
yang Maha Mengetahui.

Salam,
Wulan.