Saya pernah membaca tulisan Nurcholis Madjid di kolom
Tempo. Tulisannya jauh sebelum lengsernya Soeharto.
Ketika itu Nurcholis Madjid memang sering mengisi
kolom tempo bersama tokoh lain seperti Abdurrahman
Wahid, Emha Ainun Najib, dll.

Saya tidak mengkliping majalah Tempo, tapi mungkin
anggota lain yang pernah membaca tulisan tsb bisa
mengkonfirmasi.

Atau anda kan bekerja di majalah Tempo, coba cari2
arsip kolom Nurcholis Madjid yang menulis tentang
tauhid Iblis.

--- Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bisakah anda tunjukkan kolom nurcholish di tempo itu
> yang
> mengatakan iblis lebih bertauhid dari Allah karena
> menolak
> sujud kepada adam....?
>
> salam,

> dalam

> kepada
> konfirmasikan
> Hartono

> yang
> menjelaskan

> telah
> menutupinya
> berdua

> [...]

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
http://football.fantasysports.yahoo.com