Iya. Orang yang berpikir tidak dogmatis akan terbuka.
Tidak tertutup.

Dia akan mencoba mencari sumber kebenaran dari mana
saja. Termasuk dari Al Qur'an.

--- Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Katanya mas Iwan ini gak mau yang dogmatis (=baca
> ayat?)...:-)
>
> Proses pencarian itu dari mana saja deh (dari
> pengkhotbah, dari
> pesantren, dari halal dan haram, dari dosa dan
> pahala, dari baca
> ayat) yang penting adalah proses berpikirnya dan
> jangan berhenti
> berfikir. Andai mas Iwan masih belum menemukan
> jawabannya,
> tinggalkan saja dulu hal tsb. Nanti juga
> ketemu...:-)
>
> Tapi selalu berdo'a untuk selalu minta petunjuk ilmu
> [...]

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

http://mail.yahoo.com

3. Lihat arsip sebelumnya, http://dear.to/ppi