Kalau jalan umum ditutup hanya karena Kedubes
Australia takut dibom, sebaiknya dicari solusi lain.
Solusi ini selain memberi rasa aman kepada Kedubes
Australia juga tidak menimbulkan kemacetan bagi umum.

Caranya, pindahkan saja Kedubes Australia ke Jonggol.
Mungkin di tengah sawah. Sehingga jauh dari jalan
besar dan aman dari bom mobil...:)

Dengan cara ini, rakyat tidak mengalami kemacetan
karena ruas jalan ditutup. Buang2 BBM saja...:)

--- Satrio Arismunandar <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.suarapembaruan.co.id/News/2005/07/18/Jabotabe/jab04.htm

> mengeluhkan
> [...]
=== message truncated ===

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

http://www.yahoo.com/r/hs

3. Lihat arsip sebelumnya, http://dear.to/ppi