saya juga lagi terus amati via tv muslim mereka MTA-International.
tapi ada soal lain, dimana/ranah apa (sendiri apa publik) hal itu
dikemuka, membebaskan atau memasung dll.
tetap saja mui sensasional (untuk sementara ini).
dan kata-kata GusDur, coba gatriin yang lebih jitu donk.
kita terus amati. salam

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "kucing_liar1" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mas Nugroho, kalau sampeyan mau tahu seperti apa klaim Mirza
Ghulam
> Ahmad yang menyatakan diri menerima wahyu serta bermimpi bertemu
> Rasulullah, para sahabat, Khalifahtur rasyidin dan guru baba anda
> bisa lihat di:
>

> http://www.ahmadiyya.or.id/pustaka/buku/bshp/bshp.pdf
>
> lihat hal 53-54
>

> selanjutnya saya tunggu komentar anda. Saya masi lebih dulu
melihat
> seperti apa admadiyya ini.
>
> 'salam
>

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]>